Kamis, 05 Januari 2017

3 Dekorasi Pernikahan Bertema Kerajaan

Berbicara tentang perkembangan dekorasi pernikahan tentunya tidak bisa lepas dari pengaruh kerajaan yang berkuasa pada zaman dahulu. Kerajaan menjadi ‘agen’ utama arsitektur etnik setiap daerah, khususnya Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara dengan banyak kerajaan dan banyak istana. Meskipun tidak terkesan kokoh dan megah seperti kastil-kastil para raja di Eropa, istana kerajaan di Tanah Air memiliki nilai khas dan keindahan tersendiri. Di balik kesederhanaan material yang digunakan, dari segi nilai yang tersimpan jika diterapkan dalam perayakan pesta pernikahan maka jauh lebih sacral dan lebih menawan.

Beberapa referensi mengenai dekorasi pernikahan bertemakan kerajaan sebagai berikut :


Dekorasi pernikahan seperti di atas menonjolkan sebuah perpaduan budaya barat dengan budaya timur. Tampilkan warna-warna yang kaya seperti emas, merah dan hijau serta tambahkan dekorasi etnis khas daerah Anda berasal. Tema pesta etnik Anda akan semakin sempurna jika dipadukan juga dengan pemilihan bunga yang serasi dengan warna keemasan serta coklat soft.
 

Unsur kerajaan terpancar dari warna yang dipilih yaitu warna-warna dasar emas dan kekuning-kuningan,serta pemilihan rangkaian dan jenis bunga dan venue yang digunakan. Selain itu, tambahan unsur apapun pada tema kerajaan akan membuatnya terlihat semakin mewah dan glamor.


Desain dekorasi pernikahan di atas lebih menonjolkan pada kemegahan background belakang yang sangat luas, sehingga terkesan seperti pada kerajaan jaman dahulu kala. Dengan sedikit sentuhan motif ukiran menambah tampilan menjadi terkesan mewah dan elegan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar