Jumat, 06 Januari 2017

4 Hal Dalam Penentuan Warna Dekorasi Pernikahan

Memadukan dekorasi pernikahan antara kostum dengan warna rupanya tidak semudah memilih menu catering dalam sebuah acara resepsi pernikahan, Beberapa ide ini bisa membantu anda untuk mendapatkan gambaran serta inspirasi tentunya. Dalam merancang perayaan pernikahan, nuansa dekorasi merupakan elemen penting dalam menentukan suasana pesta. Simak 4 hal untuk mewujudkan kemeriahan yang diidamkan pada hari istimewa Anda dengan warna yang sesuai.



1.   Perhitungkan faktor pencahayaan


Jika Anda menghendaki atmosfer romantis, pendar lilin yang temaram dengan cahaya redup bisa dijadikan pemanis ruangan. Sedangkan, spektrum biru dan ungu akan memunculkan kesan modern yang lebih futuristis. Kini, tersedia lampu LED dalam banyak warna yang nyalanya dapat diatur sesuai selera Anda. Selain itu jika ditinjau dari soal biaya untuk lampu LED akan jauh lebih murah, apalagi sekarang banyak penyewaan lampu LED lengkap beserta efek-efek cahayanya.

2.   Awali dengan sebuah tema besar

Sebagai contoh, perwujudan nuansa shabby chic akan membutuhkan banyak properti warna-warna soft seperti contohnya kursi meja bergaya rustic dan juga rangkaian bunga berwarna pastel yang cantik sebagai pemanis serta mempertajam ketika pengambilan gambar.

3.   Pastikan warna baju mempelai
Tajuk pakaian pengantin, terutama mempelai perempuan, sebagai pusat perhatian di hari H merupakan tolak ukur yang esensial dalam menentukan tema dekorasi pernikahan. Asalkan indah dipandang mata, Anda tidak perlu memadukan warna yang benar-benar senada. Misal, gaun berwarna putih gading akan tetap nampak serasi dengan latar biru terang.

4.   Pilih jenis bunga yang Anda suka

Bila Anda menginginkan kehadiran mawar ungu pada sebagian besar tatanan bunga, misalnya, tentu akan mempengaruhi wajah dekorasi secara keseluruhan. Aneka flora lainnya yang bisa dijadikan seleksi antara lain anggrek, sedap malam, dan tulip.
Demikian beberapa penjelasan dalam menentukan warna pada dekorasi pernikahan agar terlihat lebih serasi dan indah seperti yang diidamkan. Namun satu hal yang perlu diingat sebelum menentukan warna yang sesuai keinginan yakni mengenai keuangan dan ruangannya baik di dalam gedung maupun di luar gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar